Selasa, 16 September 2014

Liga Primer Inggris 2011-12 : Gosip dan Berita Klub Terbaru

Info terbaru klasemen liga inggris. Berikut adalah semua gosip dan berita tentang Premier League, musim baru, yang dimulai pada tanggal 13 Agustus:

Arsenal: Gelandang Arsenal Mark Randall telah bergabung Chesterfield pada kontrak satu tahun, yang akan berakhir pada Juni 2012, Randall, produk Arsenal Academy, yang bermain dalam beberapa tahun terakhir dipinjamkan ke klub seperti Burnley, MK Dons dan Rotherham.

Aston Villa: Ashley Young telah menandatangani untuk Manchester United, yang membeli gelandang Villa kontrak selama lima tahun, untuk jumlah 17 juta pound.

Blackburn: Striker Benjani, diperkirakan akan tetap di klub setelah menerima proposal baru.

Bek Bolton Wanderers Gary Cahill karena kalah, dia bisa bergabung dengan Liverpool, Arsenal atau Manchester City saat kontraknya berakhir musim panas ini.

Chelsea: Villas-Boas mengambil alih sebagai bos baru Chelsea, Carlo Ancelotti, setelah pengiriman. Tiga puluh tiga tahun Villas-Boas, yang berhasil klub Portugal Pelabuhan musim panas lalu, memenangkan empat penghargaan di musim debutnya di helm. Chelsea membayar 13,3 juta rubel untuk dibebaskan dari Porto. Info terbaru klasemen liga inggris

Everton: Phil Neville Kapten Defender tidak mungkin untuk pensiun dalam dua tahun, mengambil nasihat Toffees David Moyes, yang mengatakan Neville untuk berpikir tentang pensiun ketika ia mengambil cedera kaki musim lalu.

Fulham: Martin Jol Belanda mengambil alih sebagai manajer Fulham Mark Hughes setelah odstopu.55 tua Youghal mengejutkan bahwa Fulham, tim yang dipimpinnya 2004-2007, ketika ia meninggalkan di baris kelima di turnamen Premier League.

The Liverpool Manajer Kenny Dalglish senang dengan tanggal dimulainya musim musim Premiership.Nova baru akan dimulai pada 13 Agustus selama 72 jam setelah Ujicoba Antarnegara, yang banyak pemain di liga, yang akan dimulai sodelovale.Datum meninggalkan pemain dengan sedikit waktu untuk perjalanan kembali untuk bermain di liga, menurut Dalglish. Info terbaru klasemen liga inggris

Manchester City: bek Kota Shaleum Logan ditandatangani bermain untuk Brentford. Logan ditampilkan dalam tiga pertandingan luar kota musim lalu setelah menghabiskan musim sebelumnya dipinjamkan ke Tranmere.

Newcastle: Klub Liga Premier Skotlandia Celtic telah menolak sebuah £ 1.500.000 kesepakatan untuk Fraser Foster menolak untuk Newcastle. Foster bermain untuk klub Skotlandia pinjaman musim lalu.

Norwich City: bek Manchester United Ritchie de Laet, tahun depan akan digunakan untuk pinjaman dengan Norwich.

QPR: Radek Cerny Wali karena tinggal di pendatang baru di Liga Premier setelah menandatangani kontrak diperpanjang selama satu tahun.

Stoke: Tony Pulis Manajer mengharapkan throughput yang musim panas mahal, yang bisa naik liga.

Sunderland: Sebastian Larsson rok Birmingham dan Coventry kiper Westwood Cyrus akan bergabung dengan tim Steve Bruce pada tanggal 1 Juli.

Swansea City: Swansea harus kehilangan kiper De Vries di Wolverhampton Wanderers dengan status bebas transfer.

Tottenham: Spurs hilang dalam upayanya untuk judicial review Stadion Olimpiade. Di samping Lleyton East, Tottenham mengajukan banding atas keputusan untuk memberikan mereka stadion West Ham dan Newhamu dunia karena penduduk masa depan. Info terbaru klasemen liga inggris

West Bromwich Albion: kiper Albion Carson menggambarkan kerugian, yang kemungkinan akan bergabung dengan klub Turki Busaspor.

Wigan: Roberto Martinez Pemimpin memutuskan untuk tinggal di Wigan setelah menolak tawaran dari Aston Villa.


Wolves: Tottenham O'Hara telah menandatangani kontrak dengan Wolves, yang diduga dibayar biaya pengiriman uang, senilai 5 juta pon gelandang berusia 5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar