Selasa, 02 September 2014

Info Terbaru Klasemen Liga Inggris - Peringkat Tim Liga Inggris


Info terbaru klasemen liga inggris. XI Premier League


Paul Robinson - Blackburn
Bursa Blackburn Brad Freidel, Mr (baru-baru ini terbang tinggi Aston Villa di tempat keempat) "tingkat salah David James I dari Inggris di depan saya bahwa saya." Adalah penyebab utama situasi, Kiper Inggris,, kekecewaan orang ini adalah era yang kuat harus bermain di Championship atau lebih rendah.

Anda Dossena - Liverpool
£ 80,00,000, dan membeli ini ??? Dia korban cedera, lelah atau tidak di bawah atau di atas par di Rafah, Emilio Insua kembali untuk mengambil sisa Anfield.

Anton Ferdinand
£ 80,00,000 dan memainkan sesuatu seperti saudaranya, dan menunjukkan kepada kita bagaimana sikap bau, empat Liga, Mr Ferdinand, Jr menang, kambing hitam keluarga datang ke pikiran.

Ledley King / Jonathan Woodgate - Tottenham
Tottenham Hotspur telah melindungi kayu balsa pikiran. Dan mereka berdua berhubungan dengan musim debut mereka di kompetisi untuk memecahkan permainan 415-liga pada tahun 1998 disimpan dalam. Lebih dari 28 juta pound untuk total 3 kali, Woodgate defensif besar Inggris tidak punya ide untuk menandatangani. Raja, dirinya seorang rakyat klub sekitar 1, jadi ... adalah rasa malu mengingat bakat. Info terbaru klasemen liga inggris.

Branislav Ivanovic Bermasalah - Chelsea
Chelsea, merupakan waktu untuk mulai mengumpulkan dari Rusia dan liga kehilangan sedih £ 9.000.000, hanya sekali dalam permainan di bagian atas Serbia, langkah yang akan diambil. Sebuah harga yang berat untuk membayar pemain bit-bagian. Nemanja Vidic kemungkinan akan menghasilkan kualitas terbaik dan layar akan mengikuti musim kedua.

Info terbaru klasemen liga inggris. Ronaldo - Manchester United
Pemain Terbaik Dunia Tahun, Juara Liga Inggris, Liga Champions kejuaraan juara dan juara dunia klub, tapi tahun ini ada kekecewaan yang mengerikan. Dia menawarkan untuk pergi ke Real Madrid tahun lalu, bermain sangat baik untuk menggambar, dan Sir Alex Ferguson. Dia tampak seperti bunga yang hilang dalam bermain sepak bola tahun ini. 2 hanya 8 gol musim ini telah datang melawan setengah oposisi.

Samir Nasri - Arsenal
Fantastis vs Manchester United. Emirates dalam imbang 2-2 melawan Aston Villa, pergi tidur. Arsenal adalah pemain di divisi teratas sepakbola Inggris di musim pertamanya mungkin adalah penyelamat terakhir, 1 Ligue merupakan langkah maju, namun belum efektif, mengumumkan bahwa sekitar 16 juta pound.

Luca Modric - Tottenham
Singapura, sejauh ini di liga, hanya untuk berkontribusi pada hilangnya gol hiburan soliter, pemain tampaknya menjadi hal besar berikutnya setelah Euro 2008, kecepatan berjalan, Kroasia Playmaker Spurs keluar dari blok dalam karirnya. Sekarang itu tampak seperti kesepakatan yang buang-buang uang, sekarang £ 16.000.000, sepertinya. Mudah-mudahan Anda dapat mengatur liga terbakar pada bulan Januari.

Aaron Lennon - lagi taji !!!
Tujuan A-League organisasi untuk semua suara lain, dan tidak ada. Dengan kecepatan pemain belakang, semacam keterampilan dan bakat alami. Air menendang melawan Portugal di Piala Dunia '06 waktu tambahan hanya berbeda. Anda harus membuktikan nilainya, Spurs tidak ingin terjebak dalam pertempuran degradasi ketat. Info terbaru klasemen liga inggris.

Robbie Keane, - Liverpool
Liverpool memiliki sejarah overspending depan limbah, Fernando Torres, tidak terkecuali. Keane,, Real Madrid di babak pertama, kami harus menempatkan permainan pergi, Liverpool imbang di babak penyisihan grup melawan showboating permainan gantinya. Ini hanya contoh kecil dari serangan sistem merah bagaimana yang sesuai. Gol melawan Bolton dan WBA εκατομμύρια Presisi Plus sekitar £ 20 untuk kepala 28 tahun dari dua kali lipat.

Germain Defoe - Portsmouth
Dia belum mencetak gol di liga sejak November, dan tidak ada yang datang kepadanya di bursa transfer dan menghabiskan £ 10.000.000 plus untuk alasan sederhana bahwa, dalam hari-harinya terbaik di belakangnya hanya untuk mengetahui bahwa hal itu bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar