Selasa, 16 September 2014

Liga Primer Inggris - Liverpool

info terbaru klasemen liga inggris. 18 jam Premier League, Liverpool, juara membenarkan posisi kepemimpinannya di meja pada hari Sabtu, mengalahkan Blackburn Rovers 3-1 di jalan di menakjubkan način.Igra baik dimainkan oleh kedua tim, namun Merah dan tekad yang lebih tinggi bahwa Rovers pada semester kedua tahun ini, ketika kita memiliki masalah dalam pembelaannya dalam banyak kasus.

Merah, di sisi lain, bermain dengan keyakinan dan rencana taktis nya lah yang memberikan hasil positif Benitez dan pemainnya di akhir permainan. Red tidak mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan terakhir Liga Premier yang berakhir dengan hasil imbang melawan Fulham dan West Ham United, namun upaya mereka dalam permainan ini adalah untuk menemukan strategi pemenang ke tempat yang pantas menang. info terbaru klasemen liga inggris

Dia meninggal selama 5 kali berturut-turut Blackburn di Liga Premier, yang tetap di zona degradasi hanya 13 poin. Pelatih Paul Ince sedang mencoba untuk menemukan cara untuk menang, tetapi beberapa kerusakan pemain kunci mereka dan mengabaikan rencana taktis untuk permainan tidak akan membantu untuk meraih kemenangan, bahkan jika pemainnya bermain keras.

Di sisi lain, Liverpool berusaha untuk mempertahankan posisi terdepan dalam tabel dan menambahkan poin untuk mencapai ambisi tinggi; Won kesembilan belas mereka berlaku untuk Premier League. Namun, perlu dicatat bahwa Liverpool juga perkelahian dan sulit, namun demikian mereka mampu untuk tetap di atas. info terbaru klasemen liga inggris

Dalam pertandingan hari Sabtu, Blackburn mulai dengan lebih banyak pilihan daripada Liverpool di 10 menit pertama bermain, tetapi tidak dapat mengubah fakta bahwa "Pepe" Reina mengejutkan mempertahankan semua upaya Blackburn. Namun, merah di 45 menit pertama tidak jelas tim peluang dan mulai menunjukkan frustrasi.

Namun, di babak kedua semuanya bekerja untuk The Reds, yang berasal dari lebih agresif dan lebih yakin dari sebelumnya terbentuk. Gerrard dan Xavi melakukan pekerjaan yang besar di lini tengah untuk menciptakan ruang dan peluang untuk transformasi. Jadi dalam 68 menit, Xavi Alonso membuka skor dengan gol besar, mereka membantu untuk Gerrard. Hanya 11 menit kemudian, Benayoun mencetak gol untuk menempatkan Liverpool menang 2-0. Kemudian, pada 86 menit, Roque Santa Cruz mencetak satu-satunya gol dari pertandingan Blackburn. Akhirnya, untuk menutup permainan selama 90 menit, Gerrard mengakhiri kemenangan dengan mencetak gol akhir untuk Liverpool 3-1. Kemenangan ini memberikan Liverpool 37 poin total meja, hanya satu poin melawan Chelsea. info terbaru klasemen liga inggris

Selain itu, Benitez sangat gembira dengan kinerja timnya, dan ketika hal itu tidak tepat di sebelah Anda; tim Anda memiliki kesempatan untuk menang. "Kami tahu kami bisa bermain jauh lebih baik daripada yang kita lakukan, tapi apa yang memberi saya keyakinan bahwa kita bisa datang ke tempat-tempat seperti ini dan mendapatkan hasil, bahkan ketika kita tidak dalam posisi terbaik" ungkap pelatih asal Spanyol. "Jelas, itu adalah tiga poin penting bagi kami. Kami berada dalam posisi yang sangat baik, dan kami ingin tinggal di sana."


Benitez juga mengatakan bahwa pemain seperti Mascherano dan Gerrard akan membaik seiring berjalannya waktu, dan akan menjadi pemain kunci seperti Torres dan bersandar segera kembali dalam kotak. Hal ini dapat membantu menyeimbangkan tim dan memberi mereka dukungan yang lebih dalam pertandingan napadu.Naslednja Liverpool akan melawan Hull City pada 13 Desember di rumah.

1 komentar: