Selasa, 16 September 2014

Review Liga Primer Inggris Minggu 21

info terbaru klasemen liga inggris. Liga Inggris mulai tahun baru dengan Kick-off pada hari Sabtu pagi melihat Midlands derby di Villa Park antara Aston Villa, yang mencoba untuk memecahkan "empat besar" dan West Bromwich Albion, yang mencoba mendobrak dengan hilangnya melawan anjing untuk. Namun, itu tim tuan rumah Villa, yang mengalahkan Aston Villa 2-1 kemenangan membantu ketiga di Premier League juara bertahan Manchester United, yang bermain Chelsea pada hari Minggu dalam pertandingan di akhir pekan.

Aston Villa di babak kedua dengan 2-0 tapi West Brom mencetak gol hanya empat menit memasuki babak kedua untuk memberikan fans mengunjungi beberapa dukungan, tapi timnya tidak lagi mampu mengubah tekanan gol.

Aston Villa saat ini dengan 39 poin, satu lebih dari Manchester United, meskipun juara memiliki beberapa pertandingan di tangan setelah pertandingan mereka melawan Chelsea game. Villa tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga namun karena saya ingin finis di empat besar untuk memenuhi syarat untuk sebuah tempat di Liga Champions. Jika formulir ini sudah habis, meskipun itu bisa dilakukan lebih baik.

Manchester United lagi pada ketiga setelah hari ini, jika Anda tidak kalah di Old Trafford dalam target calon Chelsea lain. Di game kedua, Sabtu, Harry Redknapp Tottenham pergi ke Wigan dan Steve Bruce. info terbaru klasemen liga inggris

Hasil hari mungkin di saham karena keluar dari tiga terbawah dengan imbang melawan pimpinan klasemen Liverpool. Stoke kini memiliki 21 poin dan ruang untuk melompat atas Tottenham di tempat ke-17, sementara Liverpool bergerak empat poin melawan Chelsea menjelang pertandingan mereka di Manchester United. Itu akan menjadi 6 poin dari Liverpool, tetapi lebih permainan berlangsung semakin kecil kemungkinan tampaknya bahwa kemenangan sebagian besar tamu.

Itu adalah kinerja yang baik dari para pemimpin, dan itu bisa jauh lebih buruk ketika Stoke Rory Delap mencapai bagian bawah bar dekat di babak pertama. Jadi Anda tenggelam Ryan Shawcross bola di gawangnya setelah 31 menit, tapi ditolak dalam posisi offside. Meskipun kapten Liverpool Steven Gerrard dua kali membiarkan tembakan pusat tergelincir pada semester kedua tahun ini.

Setelah pertandingan, manajer Liverpool Rafael Benitez mengatakan: "Itu adalah pertandingan yang sulit, jika Anda tidak dapat mengontrol permainan, Anda akan sulit ditekan untuk menang .." Saya tidak bisa berdebat dengan Benitez Meskipun mungkin mendengar tawa Alex Ferguson dan tim Utd beristirahat sepanjang jalan. Manchester setelah Spanyol cacian agak aneh kecil pada hari Jumat terhadap operator Amerika. info terbaru klasemen liga inggris

Salah satu tim mencoba untuk mengalahkan Aston Villa dari empat besar untuk Arsenal, yang meninggalkannya terlambat untuk mengalahkan Bolton Wanderers 1-0 Arsenal pindah level pada poin dengan Manchester United dengan kemenangan kandang atas Bolton, meskipun The Gunners bermain tiga game. Yang kedua - pengganti babak Nicklas Bendtner mencetak gol setelah 84 menit, Arsenal memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi delapan pertandingan pada umumnya.

Marouane Fellaini dan Mikel Arteta mencetak gol untuk Everton, yang menang hanya ketiga kalinya di rumah ini sezoni.Zmaga mengangkat The Toffees di tempat keenam dengan 35 poin. Itu berita buruk bagi Everton dan Fellaini, namun. Dia mengambil kartu kuning 10 musim, dan itu baik, maka akan dengan siapa pun standar. Ini adalah kuning setiap dua pertandingan. Lagi pula, sebagai akibat dari Fellaini akan kehilangan kedua derby Merseyside di Anfield, yang akan diselenggarakan pagi ini. Untuk pertama kalinya di liga, dan kemudian di babak keempat Piala FA.

Andy Carroll gol setelah 78 menit memberikan imbang dengan penyakit West Ham. Michael Owen Newcastle lagi membuka skor setelah 19 menit dan Craig Bellamy 10 menit kemudian. Carlton Cole kemudian West Ham di depan setelah 55 menit. info terbaru klasemen liga inggris

Tujuan Kenwyne Jones adalah delapan menit dari waktu memberi Sunderland imbang dengan Middlesbrough. Afonso Alves mencetak gol sesaat sebelum paruh waktu untuk Borough.

Portsmouth dan Manchester City Fulham Blackburn juga menjadi korban cuaca sangat dingin saat memukul Inggris dan telah ditunda karena medan beku.

Rick Talavera, sepak bola Blogger.Strasten adalah penggemar sepak bola, Rick mengikuti permainan sepanjang hidupnya dan memiliki pengetahuan luas tentang semua tim utama dan pemain hebat liga.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar