Selasa, 16 September 2014

Review Sepak Bola Liga Inggris Divisi Satu

Info terbaru klasemen liga inggris. Tampaknya telah mengawasi Swindon Town Football di Inggris baru-baru ini, setidaknya, adalah bahwa saya entah bagaimana berhasil bertahan hidup. Karena saya tip lebih mungkin untuk tetap dalam perjuangan panik untuk waktu kelangsungan hidup, tidak menempatkan kaki yang salah.

Hal ini juga ditegaskan oleh lain menang baik di kandang Doncaster Rovers, Sabtu.

Menang 2-1, memberi mereka tiga Rebound berturut-turut, dan tampaknya memiliki keyakinan lagi. Semua tim bersaing untuk mengunjungi County Ground, - perawatan.

Manajer Onoura Diragukan sangat senang dengan hasil terbaru, dan juga terlihat hidup optimis. Hal ini juga mungkin dalam suasana hati yang baik, karena itu diusulkan proyek televisi, termasuk Big Ron ambil detik, pintu pertama. Info terbaru klasemen liga inggris

Di bagian atas, Southend menegaskan otoritas mereka pada iklan dengan kekalahan 2-0 yang baik Yeovil diadakan di atas. Shaun Goater mencetak gol kedua, dan tujuan dapat menjadi sangat penting untuk sisa musim ini.

Brentford juga mungkin telah membaca kolom ini. Pekan lalu, menyatakan keprihatinan bahwa memungkinkan DJ Campbell menghilang di Birmingham untuk apa-apa dapat merusak aspirasi promosi mereka. Sepertinya aku salah. 

Lebah benar-benar paggered Walsall 5-0, membuktikan bahwa mereka dapat memanggil tanpa DJ (League One Pemain Bulan Januari), dan mengumpulkan penderitaan kehilangan Paul Merson. Brentford masih terlihat bagus siap untuk duduk lima pertandingan tersisa. Walsall tampaknya berkurang terminal dan Merson menjelaskan bahwa ia akan berhenti jika hasil tidak membaik.

Colchester terus mengagumi rekor mengesankan ini kemenangan kandang 3-1 atas izraza.Udobna Bradford City, dan kemudian 1-0 untuk mendapatkan catatan dari sembilan berturut-turut klub menang, dan mungkin lebih meyakinkan menang 19 21

Bradford melewati veteran kekar Dean Windass sebelum turun minum - penyerang yang kuat masih merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan ravni.Igra ini, yang saat ini sulit untuk menguji, ditemukan bahwa inspirasi Richard Garcia, yang pulang dua kali di awal babak Secon. Garcia kini berlekuk enam di empat layar bulat lalu igre.Prepričani Chris Iwelumo juga bergerak hanya dalam satu jam. Info terbaru klasemen liga inggris

Colchester sekarang percaya mereka bisa memanjat tanpa undian Playoff - untuk duduk di sisi lain, titik untuk Southend, dengan satu pertandingan di tangan.

Di bagian atas, seperti Barnsley menyelinap dalam tanpa diketahui dalam beberapa pekan terakhir, sementara yang lain kemenangan floundered.2-0 atas Bristol di rumah akhir pekan ini mengangkat mereka ke tempat keempat. Sebagian besar ini mungkin karena bentuk baru-baru ini striker Marc Richards, yang mencetak dua gol, membawa skornya 10 dalam 15 pertandingan terakhir. Gol pertamanya adalah syafaat lobi besar dalam pendekatan mereka.

Kembali di bagian bawah, Dur asmara diprediksi antara Hartlepool dan Rotherham 0-0. Kedua belah pihak berada dalam kesulitan besar dan harus diterapkan untuk sebelumnya atau selamat tinggal. Hartlepool berada di bawah instruksi dari pelatih muda Paul Stephenson, pertama kalinya setelah gejolak banyak dipublikasikan di klub. Saya harap Anda bisa mendapatkan di jalur yang benar.

MK Dons tampaknya hilang tanpa dayung ketika datang ke Scunthorpe 2-0. Scunny akan senang untuk menunjukkan untuk tetap di atas air, terima kasih lagi untuk pengambil tujuan yang baik Billy Sharp. Kunci lain untuk Tajam menempatkan permainan setelah 10 menit. Info terbaru klasemen liga inggris

Adapun don - tampaknya untuk pergi. Apakah ada yang merindukannya?

Blackpool terus menunjukkan komitmen yang kuat di rumah, dan melihat bahwa Anda memiliki apa yang diperlukan untuk tinggal. Dalam Seasiders beruntung hanya satu poin dari bentrokan mereka di kandang Nottingham Forest.

8399 ternyata dikreditkan imbang 2-2 di Blackpool, yang selalu di bawah kontrol sampai equalizer menit terakhir hutan Julian Bennett.

Oldham Athletic tersandung jatuh 1-0 di tingkat tertinggi, Anda dapat memenangkan pertandingan kandang melawan Port Vale. Ini meninggalkan Latics kehilangan 7 poin untuk bermain secara off spot. Manajer Ronnie Moore tahu dia harus memperbaiki diri dengan cepat.


Akhirnya, Chesterfield melanjutkan rekor tak terkalahkan mereka dan bermain secara off harapan dengan equalizer internal yang tajam terhadap Gillingham. Chesterfiald ketujuh dengan masalah insang pada saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar